Partisipasi logo

Yuhuuu .. Akhirnya selesai juga bikin logonya setelah beberapa hari mikirin mau bikin apa hehe langsung aja deh di liat dan di baca yaa tapi maaf sebelumnya kalo nanti ada kata2 kurang bagus

image

Berikut filosofinya

Gambar anak panah melambangkan tujuan yang akan di capai oleh kelompok kita artinya pun gak jauh beda dari arti nama kelompok kita dimana NARU berarti dimana ada niat di situlah ada tujuan yang akan di capai
sedangkan warna merah melambangkan kesan energi yang kuat , kekuatan hasrat dalam pencapaian tujuan .

Jabat tangan melambangkan kerja sama antara anggota dalam meraih kesuksesan

Dan pedang melambangkan kekuatan dari kelompok kita dalam menyelesaikan suatu masalah secara bersama sama

Itu tadi sekilas filosofi dari logo yang saya buat . Tolong di komen dan beri saran yaa ..

1 thought on “Partisipasi logo

  1. Lho itu gambar panah, kirain payung. Tapi bagus sih. Semangat terus yah. Hehehh.
    Logo yang menang boleh tagih SC nih sama UR. Wkwkwk

Leave a Reply